Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Akui Pers Memiliki Peran Penting dalam Memajukan Daerah
Oleh : Wandy
Senin | 18-02-2019 | 11:16 WIB
rafiq-2.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memimpin upacara 17 Hari Bulan dan sampena HPN 2019 di Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq memimpin upacara 17 Hari Bulan disejalankan dengan upacara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Karimun, Senin (18/2/2019).

"Pers memiliki peran penting untuk pembangunan serta kemajuan suatu daerah termasuk di Kabupaten Karimun. Tentu dengan harapan para pers dapat terus memberikan informasi kepada masyarakat terkait proses pembangunan di Kabupaten Karimun," kata Aunur Rafiq.

Dikatakan Rafiq, pers sangat penting dan semakin dibutuhkan di era digital seperti sekarang ini. Pasalnya hampir setiap hari masyarakat membaca media baik itu online, elektronik dan cetak.

"Maka kita harapkan pers memberikan informasi berkualitas bukan informasi bohong atau hoaks. Dan kita memahami bahwa pers saat ini memiliki kualitas akan itu termasuk di Kabupaten Karimun," kata Rafiq.

Upacara bendera yang dilaksanakan di Kantor Bupati Karimun merupakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Dan kali ini upacara 17 Hari Bulan tersebut disejalankan dengan peringatan Hari Pers Nasional.

Editor: Gokli