PKP

Siswi SMP di Bintan yang Dilaporkan Kabur Ditemukan di Rumah Pacarnya
Oleh : Harjo
Rabu | 13-02-2019 | 11:40 WIB
Arbaridi-jaswir.jpg honda-batam
Kompol Arbaridi Jumhur (kanan), Kapolsek Bintan Utara saat pisah sambut dengan Kompol Jaswir (kiri). (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Siswi salah satu SMP di Bintan, berinisial TMN (15) yang sempat lari dari rumah, akhir berhasil ditemukan di rumah pacarnya daerah Desa Busung, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Rabu (13/2/2019).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, pihak orangtua korban melaporkan anaknya lari dari rumahnya pada Selasa (12/2/2019) petang atau satu hari setelah anaknya ke luar dari rumah.

"Orangtua anak perempuan tersebut saat melaporkan, menyampaikan anaknya sudah pergi dari rumah sejak hari Senin tanggal 11 Februari 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Atas laporan tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan," katanya, saat ditemui BATAMTODAY.COM di Tanjunguban.

Di mana dari hasil penyelidikan, mendapatkan informasi keberadaan anak perempuan yang pergi dari rumah tersebut sedang berada di rumah pacarnya yang terletak di Desa Busung. Setelah memastikan informasi tersebut, anggota Polsek Bintan Utara bersama keluarga korban, mendatangi rumah pacar korban yang berinisial AR (19).

"Benar adanya, anak perempuan memang berada di rumah keluarga pacarnya. Selanjutnya korban dan pacarnya masih dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Bintan Utara," jelasnya.

Editor: Gokli