Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Depresi Akibat Penyakit yang Dideritanya, Pria Ini Akhiri Hidupnya di Tali Gantungan
Oleh : Wandy
Rabu | 30-01-2019 | 18:42 WIB
bunuh-diri2.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Karimun - RO (24), warga Paya Manggis, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumahnya, Selasa (29/1/2019) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh kakak kandungnya karena penasaran dengan kondisi adiknya. Sebab, RO tidak keluar kamar selama 2 hari.

Ketika pintu kamar didobrak, kakaknya sontak terkejut melihat adik kandungnya tergantung menggunakan tali nilon warna biru.

"Awalnya kakak korban penasaran, karena adiknya tak keluar kamar selama 2 hari. Pintu diketok juga tidak ada reaksi. Maka langsung didobrak dan didapati adiknya sudah tergantung didalam kamar," kata Hadi saat di konfirmasi, Rabu (30/1/2019).

Diduga, yang bersangkutan mengalami riwayat penyakit sehingga menyebabkan pria 24 tahun tersebut depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Kabarnya, korban mengalami depresi akibat penyakitnya yang sudah 5 tahun. Sebelum korban meninggal tampaknya masih mengkonsumsi obat dari dokter. Karena ditemukan sisa obat di dalam kamarnya," jelasnya

Berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Untuk tanda-tanda kekerasan tidak kita temukan ditubuh korban. Dan tadi siang korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," kata Kapolsek Meral.

Editor: Chandra