Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sex Pistols Siap Rilis Album
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Selasa | 28-02-2012 | 11:32 WIB
sex_pistols.jpg Honda-Batam

Sex Pistols.

LONDON, batamtoday - Band punk legendaris, Sex Pistols dikabarkan telah menadatangani kontrak untuk rekaman baru baru-baru ini. Rekaman baru tersebut merupakan rilisan ulang dari Never Mind The Bollocks.

Band yang sangat berpengaruh di perkembangan musik punk itu telah sepakat dengan Universal Music Catalogue Inggris untuk merayakan 35 tahun perilisan album yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1977 tersebut. Menurut kabar yang beredar, akan ada beberapa proyek lain yang hingga kini masih dirahasiakan bentuknya. 

"Musik akan menjadi bagus, jika dilakukan dengan bagus pula. Sex Pistols adalah yang terbaik. Universal kini telah memiliki ruang berisi piala, musik adalah imitasi dari alam, Sex Pistols adalah alam, jadi aku mohon bermurah hatilah. Terima kasih," ujar sang frontman Sex Pistols, John Rotten. 

Sementara itu, pihak label juga tampak sangat antusias dengan proyek ini. "Diberi kepercayaan untuk mengerjakan proyek katalog baru Sex Pistols adalah impian bagi setiap pecinta musik. Kami berpikir ke depan untuk bekerja sama dengan Sex Pistols dan merayakan pengaruhnya terhadap dunia," ujar Kate Simmonds mewakili pihak Universal.