Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Rumah Tangga di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 25-01-2019 | 14:04 WIB
tewas-membusuk1.jpg Honda-Batam
Riana ditemukan tewas membusuk tertutup tumpukan kain dalam rumah kontrakannya. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Riana (43), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas membusuk dalam rumah kontrakannya di Jalan Agus Salim, Gang Kapaya 4 Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (25/1/2019) pukul 12.00 WIB.

Ida, tetangga korban yang melihat pertama kali mengatakan pada saat korban dicariin oleh bos tempatnya berkerja. Saat diketuk tidak ada yang membuka, tetapi ada seperti bau busuk yang keluar dari dalam rumah.

"Tadi ada bos di tempat kerjanya, makanya saya lihat dan ketuk pintu rumahnya tetapi tidak ada yang membuka," ungkap Ida.

Lebih lanjut Ida mengungkapkan saat dilihat dari jendela, tampak tumpukan kain. Ketika dibuka dengan menggunakan kayu terlihat kakinya. Bos tempat kerjanya langsung lari menangis.

"Saya kira bau tikus ternyata bau itu berasal dari korban," ungkapnya lagi.

Menurutnya terakhir dilihat, korban mandi dan mencuci di kamar mandi umum kontrakannya. Keseharian korban pagi sampai sore berkerja di tempat jahit dan kalau malam berjualan di Anjung Cahaya Tepi Laut Tanjungpinang.
Sementara itu, Ketua RT 4, Minardi menjelaskan, ketika mengetahui ada warganya yang meninggal langsung menghubungi kepolisian.

"Korban ini tinggal sendiri dikontrakannya. Suaminya sudah satu bulan balik ke kampung halaman di Kalimantan," kata Minwardi.

Sampai berita ini diunggah, mayat korban masih berada dalam kontraknya dan belum dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Tanjungpinang.

Editor: Yudha