Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baby Shu Syok Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-01-2019 | 18:04 WIB
baby-shu1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Baby Shu. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Model Baby Shu dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang belakangan ramai dibicarakan. Dari 6 nama inisial yang disebutkan Polda Jatim, Baby Shu disebut-sebut salah satu di antaranya.

Baby Shu syok mendengar namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online. Apalagi Baby Shu tak pernah terlibat kasus prostitusi online. Ia berharap masalah ini cepat berakhir.

"Syok sudah pasti. Karena Baby enggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini. Baby berharap sih, kasus ini cepat selesai," ujar Baby Shu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Semula Baby Shu tak percaya jika namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang belakangan marak dibicarakan. Ia pun tidak yakin inisial yang disebutkan Polda Jatim merupakan namanya.

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Baby. Soalnya kan inisial BS itu banyak. Lagipula tulisan Beby Shu itu salah. E sama A nya salah. Sampai muncul foto yang memang menunjukan itu diri saya," tuturnya.

Sementara ini Baby Shu mengaku belum mendapat surat panggilan terkait dugaan terlibat bisnis prostitusi online. "Membuktikan enggak ada kan karena polisi juga belum mengirim surat panggilan, sampai sekarang belum, katanya ada," kata Baby Shu.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha