Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berebut Duda, Dua Janda di Batuaji Saling Jambak
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 15-01-2019 | 16:04 WIB
jambak-rambut1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Entah bagaimana awal mulanya keributan itu terjadi, yang jelas ini adalah salah satu kisah menarik yang berasal dari salah satu ruli di bilangan Kecamatan Batuaji pada Selasa (15/1/2019).

Seorang warga bernama Johnson mengatakan, bahwa dia mengetahui kabar dua orang perempuan tersebut saling jambak dan cakar-cakaran karena dipicu oleh seorang pria berstatus duda beranak satu.

Terdapat Mi dan Sa sebagai aktor dalam perkelahian ini, yang juga merupakan dua wanita dengan status sama-sama janda beranak satu dan tinggal di komplek ruli yang sama.

Johnson mengatakan, keributan itu bermula dari kedatangan Mi ke rumah Sa. Kepada Sa, Mi mengakui bahwasanya dia telah menjalin hubungan dengan Pa, sang duda yang sebelumnya pernah menjali hubungan dengan Sa.

"Ceritanya dia (Mi) tadi ingin mengingatkan perempuan yang satu lagi (Sa), yang merupakan mantan kekasih si duda (Pa) agar tidak lagi berhubungan dengan duda itu," ujar Johnson.

Bak gayung bersambut, namun sayangnya berisi air panas. Kedatangan Mi itu membuat Sa mendidih naik pitam. Karena merasa dipermalukan.

Seketika ke dua janda itu terlibat saling cekcok mulut dan berujung pada saling jambak dan cakar-cakaran. Hingga keributan dua janda itu berakhir di kantor Polsek Batuaji atas aduan masyarakat sekitar.

Saat diintrogasi polisi, kedua wanita ini sama-sama mengakui telah menjalin hubungan dengan Pa. Mi bahkan mengaku sudah menikah dengan sang duda. Namun sampai berita ini dituliskan dia belum bisa menunjukan surat nikahnya.

Sementara Sa mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan si duda, sebelum Mi mengenal dengan sang Duda idaman.

Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe saat dikonfirmasi mengenaik kejadian itu, membenarkan adanya kejadian.

"Iya tadi ada mereka datang, warga dari salah satu ruli di kawasan kita (Batuaji) inilah," ucapnya di halaman depan kantor Mapolsek Sagulung.

Editor: Yudha