PKP

Hakim dan Pegawai PN Tanjungpinang Tandatangani Pakta Intergeritas
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 14-01-2019 | 14:04 WIB
pakta-integritas-tpi1.jpg honda-batam
Penandatanganan pakta integritas PN Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Kelas I A Tanjunjungpinang menandatangani pakta intergeritas peningkatan kerja jajaran pengadilan, Senin (14/1/2019).

Kegiatan Ini diikuti seluruh hakim, panitera, juru sita, ASN dan pegawai honorer berdasarkan maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1/Maklumat/IX/2017 pada PN/HI/Perikanan/Tipikor Tanjungpinang Kelas I A.

Ketua PN Tanjungpinang, Admiral mengatakan penandatangan pakta integritas untuk menjaga marwah badan peradilan pada umumnya, khususnya di PN Tanjungpianng. pada hari ini diselenggarakan acara Pakta Intergeritas Perjanjian Kinerja dan pengucapan serta Penandatanganan Ikrar Bersama.

"Hari ini kita menandatangani pakta integritas dan ikrar bersama. Mudah-mudahan ke depan PN Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik. Apa yang kami rencanakan bisa dicapai di tahun 2019," ujar Admiral

Menurutnya, apa yang telah ditangani diharapkan dapat ditanamkan dalam diri masing-masing karena tidak menutup kemungkinan dan sangat rentan godaan.

"Pakta integritas adalah harga mati. Saya dan Mahkamah Agung tidak ada toleransi (zero toleransi). Supaya ini tidak tergoda," ucapnya.

Editor: Yudha