PKP

Tabrak Tiang Listrik, Nyawa Prajurit TNI AL Ini Tak Terselamatkan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 14-01-2019 | 09:06 WIB
ilustrasi-laka-bintan.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Pulau Rangsang (PRG)-727, Satran Koarmada I, Agus Seftiayan (21) meninggal dunia setelah menabrak tiang listik di pinggir Jalan Taman Sari, Kecamatan Bintan Utara.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Minggu (13/1/2019) sekira pukul 04.30 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan mengeluarkan darah yang cukup banya.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlmabang menuturkan, dari keterangan saksi, sebelum terjadi lakalantas, sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikemudikan korban, datang dari arah Jago Sei Jeram menuju Tanjunguban. Sesamapainya di tikungan sebelum Simpang Kampung Suka Damai, korban kehilangan kendali dan sempat menabrak tiang listrik hingga terlempar sekitar 3 Meter dari tiang listrik yang ditabraknya.

"Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan lecet di sekitar wajah, kepala bagian depan mengalmi remuk, mengeluarkan darah di bagian hidung, shingga mnyebabkan korban meinggal dunia di tempat," jelas Boy, Senin (14/1/2019).

Dalam hal ini, Satlantas Polres Bintan sudah mendatangi TKP, membawa korban ke RSUD, mengamankan barang bukti, mendata saksi."Kita juga berkordinasi dengan pihak TNI AL," tutup Boy.

Editor: Gokli