PKP

Diprotes Gatot, BPN Prabowo Sandiaga akan Turunkan Foto Mantan Panglima TNI itu dari Baliho
Oleh : Redaksi
Minggu | 13-01-2019 | 18:32 WIB
gatot_baliho1.jpg honda-batam
Foto mantan Panlima TNI Gatot Nurmantyo muncul di Baliho BPN Prabowo Sandiaga di Solo, Jawa Tengah

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo meminta fotonya yang terpajang di baliho Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, diturunkan. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengatakan aspirasi Gatot segera ditindaklanjuti.

Baliho yang dimaksud Gatot adalah yang terpajang di posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo, Jawa Tengah. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, menegaskan permintaan Gatot segera ditindaklanjuti.

"Saya tidak tahu ada pemasangan foto Pak Gatot Nurmantyo di posko di Solo, tapi kalau ternyata ada lalu Pak Gatot keberatan, aspirasi Pak Gatot akan kami sampaikan segera ke teman-teman yang memasang baliho itu," kata Andre kepada wartawan, Minggu (13/1/2019).

Ppolitikus Partai Gerindra itu menyebut dia akan segera menghubungi pihak yang memasang baliho tersebut agar foto Gatot segera dicopot.

"Kalau Pak Gatot keberatan saya akan menyampaikan segera ke teman-teman yang memasang baliho di solo untuk segera menurunkan," ucap Andre.

Sebelumnya, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, meminta fotonya diturunkan lantaran mengaku pemasangan potret dirinya di baliho Prabowo-Sandiaga tanpa sepengetahuannya.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," kata Gatot lewat akun Instagramnya, @nurmantyo_gatot.

Editor: Surya