Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kesal Nama dan Foto Dicatut Situs Prostitusi, Cathy Sharon Lapor Polisi
Oleh : Redaksi
Jumat | 11-01-2019 | 14:28 WIB
cathy-lapor1.jpg Honda-Batam
Aktris Cathy Sharon memberikan keterangan pers seusai membuat laporan terkait pencemaran nama baik dirinya, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. (Foto: Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketenangan Cathy Sharon terusik setelah mengetahui postingan di grup WhatsApp yang mencatut namanya untuk prostitusi, yang diambil dari sebuah laman website. Inisial CS disebut bertarif Rp 60 juta dan terpasang foto wajah Cathy Sharon dengan badan orang lain nyaris tanpa busana.

Cathy Sharon mengetahui namanya dicatut untuk prostitusi pada 8 Januari 2019 lalu. "Saya tahunya lewat WA. Saya juga kaget, sedih ya melihat itu. Orang pasti menduga-duga, itu saya," ucap Cathy Sharon setelah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

Awalnya kakak kandung Julie Estelle itu tidak mau terlalu menggubris beredarnya foto editan yang mencatut namanya itu. Namun. foto editan yang mencatut namanya dengan tarif Rp 60 juta ternyata juga menyebar di kalangan orang tua teman dari anaknya.

Kekesalan Cathy Sharon pun memuncak. Ia lalu menghubungi pengacara.

Sandy Arifin selaku pengacara mengaku tidak mencantumkan pihak terlapor dalam laporan polisi yang dibuat hari ini. Hal itu menjadi tugas kepolisian untuk menyelidikinya.

"Untuk pelakunya masih dalam proses penyelidikan," ucap Sandy Arifin.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha