PKP

Lantik 72 ASN, Bupati Natuna Tegaskan Tak Ada Suap Jabatan
Oleh : Kalit
Jumat | 11-01-2019 | 12:18 WIB
pelantikan-asn1.jpg honda-batam
Bupati Natuna Hamid Rizal lantik 72 ASN. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Hamid Rizal melantik 72 ASN di lingkungan Pemkab Natuna mulai dari jabatan pengawas, kepala sekolah, guru serta pengambilan sumpah CPNS, Jumat (11/1/2018) di Sri Serindit.

Dalam sambutannya Hamid Rizal mengingatkan kepada seluruh pegawai yang dilantik untuk selalu bekerja sesuai dengan ketentuan dan tidak menyalahgunakan jabatan.

Selain itu Hamid juga mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada praktek suap untuk memperoleh jabatan di lingkungan Pemkab Natuna.

"Jangan sampai berpikir cari uang untuk setoran kepada bupati, wakil bupati atau Sekda dalam meraih jabatan. Tidak ada itu," tegas Hamid di dampingi Sekda Natuna, Wan Siswandi.

Menurut Hamid, untuk meraih serta mempertahankan jabatan bukan karena adanya setoran, melainkan dengan bekerja serius dan benar maka prestasi akan dapat diraih.

Hamid juga menerangkan, dalam pelantikan ini merupakan kebijakan pemerintah Kabupaten Natuna kepada para ASN yang baru dilantik akan segera menerima tunjangan dalam melaksanakan tugas.

"Apalagi sekarang RSUD berubah dari struktural menjadi fungsional, ini harus segera dilantik," cetus Hamid.

Editor: Yudha