PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Imlek, The Duck King Nagoya Citywalk Tawarkan Paket Promo Spesial
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 09-01-2019 | 19:28 WIB
d-3.jpg honda-batam
Paket promo spesial di The Duck King Nagoya Citywalk menyambut Imlek 2019. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 5 Februari 2019, The Duck King di Nagoya Citywalk, Lower Groubd CD nomor 002-009 menyiapkan berbagai pilihan cita rasa kuliner yang menggugah selera.

The Duck King memiliki promo yang spesial untuk Anda yang masih bingung atau belum memiliki rencana di malam Imlek. Pakat makanan dan minuman terbagi tiga paket menu yang berbeda, mulai paket A,B dan C. Untuk harga mulai dari Rp2.888.000 sampai Rp8.888.000 maksimal untuk 10 orang.

"Masing-masing paket sudah include dengan apptizer hidangan pembuka hingga hidangan penutup dessert," ujar Linda, Manager The Duck King, Rabu (9/1/2019).

Paket A mulai dari hidangan yu sheng, sup hipio seafood, ayam kampung rebus saus spesial, udang goreng mayonaise & nasi krispy, brokoli siram jamur hitam saus tiram, steam ikan kerapu ala Hong Kong, nasi goreng seafood XO, mochi wijen hitam, aneka buah campur dan hidangan terakhir chinese tea.

Untuk paket B, mulai dari yu sheng, sup hisit daging kepiting, bebek panggang DK, udang tumis ala Malaysia, angsio hoisom & jamur hitam saus tiram, steam ikan kerapu ala Hong Kong, nasi goreng daun teratai, mochi wijen hitam, puding es sereh dengan buah segar dan chinese tea dengan harga Rp4.888.000 maksimal 10 orang.

Sementara untuk paket terakhir, Anda akan mendapatkan hidangan mulai dari yu sheng, angsio hisit daging kepiting, bebek panggang DK, tumis udang kelong saus spesial, angsio abalone & hoisom saus tiram, steam ikan bawal ala Hong Kong, nasi goreng daun teratai, mochi wiken hitam, es jeruk bali sogo & mangga dan chinese tea.

"Promo happy chinese new year ini tidak hanya berlaku tahun baru Imlek. Tetapi sudah berlaku sejak 16 Januari sampai 20 Febuari," ujar pemilik akun Instagram theduckking_batam.

Linda menambahkan, The Duck King memiliki kapasitas mencapai 230 orang. Selain itu The Duck King juga bisa Anda gunakan untuk melakukan kegiatan gathering keluarga besar, komunitas, ataupun perusahaan.

"Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Facebook Theduckkingbatam atau bisa menghubungi ke nomor 08127032355 dan 082169105050," tutupnya.

Editor: Gokli