Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Innova Terguling di Jalan Lintas Barat Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 02-01-2019 | 18:20 WIB
innova-kecelakaan.png Honda-Batam
Toyoa Innova yang terperosk masuk ke semak-semak lintas barat. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODYA.COM, Bintan - Satu unit mobil Toyota Innova bernopol BP 1372 TE warna hitam, terguling dari ruas jalan ke semak-semak Jalan Lintas Barat Bintan, tepatnya di tempat wisata Gurun Pasir Busung, Kecamatan Srikuala Lobam, Rabu (2/1/2018).

Belum diketahui pasti penyebab mobil nahas tersebut terguling hingga ke semak-semak, namun peristiwa naas itu sempat membuat pengguna jalan lainya kaget, dan arus lalu lintas macat seketika.

Salah seorang saksi mata, Ruslan, mengatakan, saat dirinya tiba di jalan tersebut, suasana sudah mulai ramai. Masyarakat ikut menyaksikan saat mobil tersebut hendak dievakuasi. "Saya lewat orang orang udah pada berhenti, menyaksikan mobil yang mau dievakuasi," ungkap Ruslan saat tempat kejadian.

Sementara itu, pengendara lainnya, Harid mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti keronologis kejadian itu. Saat tiba dilokasi kejadian, orang orang sudah ramai mengerumuni mobil malang tersebut.

"Gak tahu saya, sudah ramai. Kondisi pengemudi dan penumpanganya juga sudah tidak ada, mobil sudah dalam keadaan kosong," kata Harid.

Pantaun di lapangan, atas kejadian itu jalanan disekitar sedikit mengalami kemacetan. Tampak juga Satlantas Polres Bintan tengah sibuk membantu mengevakuasi mobil malang tersebut, serta mengatur lajur lalu lintas.

Editor: Dardani