Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Berduka, Anggotanya Meninggal Usai Lakalantas di Teluk Sebong
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 01-01-2019 | 19:16 WIB
Boy-bintan111111111111111.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Keluarga besar Polres Bintan sedang berduka, karena salah satu persolnelnya, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Daniel Setiawan Sitepu, meninggal dunia. Dikebarkarkan, nyawa korban tak terselamatkan usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas), di Jalan Raya Sebong, Kecamatan Teluk Sebong, Senin (31/12/2012) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban terlibat lakalantas, usai menjalankan tugas di wilayah Tanjunguban. Pada malam menjelang pergantian tahun, Tepu mengendarai sepeda motor dari Tanjunguban ke arah Simpang Lagoi. Kemudian, ia bertabrakan dengan seorang pengendara sepeda motor bernama Satria yang membonceng seorang penumpang Fandi Ahmad. Karena saat ditemukan, Tepu dan dua lelaki yang terlibat kecelakaan sudah tergeletak di jalan raya.

Ketiganya kemudian dibawa ke RSUD Provinsi Kepri di Tanjunguban. Tepu dinyatakan meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda motor Satria yang terlibat kecelakaan dikabarkan kritis dan dilarikan ke RSUD Kepri Tanjungpinang untuk menjalani operasi, sesaat usai kecelakaan. Sedangkan penumpang bernama Fandi Ahmad dikabarkan mengalami luka dan dilarikan ke RSAL, Tanjungpinang pada Selasa (1/1/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang pun membenarkan kabar tersebut, bahkan dirinya mengaku berduka atas kepergian salah satu personelnya itu. "Ia kami pun sedih dan turut beruduka. Sekarang kami masih di Polda, rencana ia (Tepu) akan dipulangkan kekampung halamannya," kata Boy.

Tidak hanya Kapolres Bintan, yang mengalami kesedihan, kerbat, junior, senior turut mengucapkan duka atas kepergian Tepu. Yang dipapar melalui status dibeberapa media sosial, seperti whatsap dan lain-lain.

Editor: Dardani