PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ragam Bubur Khas Lingga Tersedia di 'Kedai Kopi Lingga' Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 19-12-2018 | 11:43 WIB
bubur-lingga1.jpg honda-batam
Kedai Kopi Lingga Tanjunguban menyediakan ragam bubur khas Lingga. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Bagi Anda yang berkunjung ke Tanjunguban, Bintan Utara dan sekitarnya, jangan lupa mmapir di Kedai Kopi Lingga. Kedai kopi yang terletak di Jalan Permaisuri Tanjunguban ini menyediakan berbagai ragam bubur khas Lingga, dengan rasa yang khas pula.

Rudi Subastian, pemilik Kedai Kopi Lingga, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, kedai kopi Lingga di Tanjunguban merupakan kedai kopi kedua. Dan yang pertama, kata Rudi, adalah kedai kopi Lingga yang berada di Simpang Empat Desa Busung, Serikuala Lobam.

"Kalau kedai kopi Lingga di jalan raya Desa Busung, selain menyediakan kopi khas juga menyediakan makanan prasmanan," ujarnya, Rabu (19/12/2018).

Untuk kedai kopi Lingga di Tanjunguban, kata Rudi, konsepnya agak berbeda di mana mengedepankan berbagai macam rasa bubur khas Lingga, yang sangat cocok untuk sarapan pagi sambil menikmati kopi dan minuman lainnya sesuai pesanan konsumen.

"Khusus untuk bubur Lingga, kita menyediakan beberapa jenis, di antaranya bubur kacang hijau, bubur pulut hitam, bubur ayam, bubur telor asin dan bubur sotong," terangnya.

Bubur khas Lingga ini, kata Rudi, rasa dan konsep sangat cocok untuk lidah masyarakat Kepri umumnya. Sehingga sangat cocok sebagai salah satu pilihan untuk sarapan sambil santai bersama keluarga.

"Ragam bubur khas ala Lingga ini, untuk menjawab dan memanjakan lidah para pecinta kuliner, baik dalam mau pun luar negeri," imbuhnya.

Editor: Dardani