Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Mata Kucing, 2 Orang Tewas
Oleh : Hendra
Selasa | 11-12-2018 | 09:40 WIB
oji-lihat-korban.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji saat melihat kondisi para korban kecelakaan di RSUD Embung Fatimah, Batuaji. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas di daerah Mata Kucing, Kecamatan Sekupang, Batam, Selasa (11/12/2018) pagi, menewaskan dua orang korban. Kecelakaan ini melibatkan 1 mobil dan 4 sepeda motor.

Selain dua korban meninggal dunia, ada juga korban luka yang belum diketahi pasti jumlahnya. Identitas para korban juga belum diketahui.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji menyampaikan, setelah mendapat informasi, pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk menyelamatkan para korban. Saat ini, korban sudah berada di RSUD Embung Fatimah, Batujai.

"Dua orang korban meninggal dunia sudah dilarikan ke Rumah Sakit Embung Fatimah (RSUD EF)," kata Oji Fahroji, yang saat ini sedang di RSUD Embung Fatimah.

Oji menjelaskan, kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi di area dekat kebun pembibitan Lubuk Mata Kucing. "Namun untuk data pastinya belum dirangkum karena saya langsung membawa sejumlah korban ke RSUD Embung Fatimah," ujar Oji.

Oji juga memberitahukan kepada masyarakat Batam yang kenal dengan korban atau keluarganya. Sekarang, korban berada di RSUD Embung Fatimah.

"Bisa segera ke RSUD Embung Fatimah, untuk melihat korban, karena ada dua korban meninggal dunia," ujarnya.

Editor: Gokli