Perayaan Natal Bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam Tahun 2018 Berjalan Hikmat
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 08-12-2018 | 09:28 WIB
filpan-natal.jpg honda-batam
Ketua Panitia Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam, Filpan Fajar D Laia. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan umat Kristiani antusias menghadiri perayaan natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam tahun 2018 di Golden Prawn, Bengkong, Batam.

Kegiatan perayaan natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam mengusung tema 'Momen Natal Ini Hendaklah Hikmat Allah Memerintah dalam Hatimu agar Kamu Bersinar Terang Melayani sebagai ASN, TNI dan Polri di Kota Batam. Kota Madani bagi Kemuliaan Allah Tuhan Kita'.

Selesai kebaktian dilanjutkan acara perayaan natal, sekitar 1.200 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut dihibur artis batak, Arvindo Simatupang yang membuat suasana natal semakin meriah dan penuh suka cita.

Ketua Panitia Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam, Filpan Fajar D Laia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah berjalan setiap tahunnya.

"Mengingat waktu semakin singkat makanya kita gelar pelaksanaan perayaan pada hari Jumat," kata Filpan di Golden Prawn, Jumat (7/12/2018) malam.

Filpan mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara perayaan natal tahun 2018 ini, pada tahun berikutnya kegiatan ini nantinya akan ada pergantian panitia.

"Intinya semangat kita semua harus tetap kita pertahankan. Satu kesatuan, saling mengenal satu sama lain, juga saling mempererat tali silaturahmi sehingga menjadikan Kota Batam semakin maju lagi," ujarnya.

Filpan yang juga menjabat sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Batam ini, berharap kepada semua yang hadir pada kegiatan ini dapat menjalankan natal dengan damai.

"Semoga dengan damai natal, kasih Tuhan Yesus Kristus melingkupi kita semua dan terjalin silaturahmi yang baik," pesannya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang juga turut hadir dalam perayaan natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam tahun 2018 mengucapkan selamat hari natal untuk seluruh umat Kristiani di Kota Batam.

"Saya mengucapkan selamat menikmati hari natal untuk umat Kristiani khususnya ASN, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kota Batam. Aman, nyaman dan sukses untuk kita semua," tutupnya.

Pada akhir acara dilanjutkan pemberian bingkisan natal kepada Panti Asuhan oleh Panitia Perayaan Natal bersama ASN, TNI dan Polri se-Kota Batam tahun 2018.

Editor: Gokli