Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Natal Parna Kota Batam, Isdianto Ajak Beri Kontribusi untuk Kemajuan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 07-12-2018 | 15:28 WIB
natal-parna-isdianto1.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Isdianto memberi sambutan saat natal Parna Kota Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri Isdianto berterima kasih kepada masyarakat Kepri yang terus berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan. Daerah yang nyaman dan aman, katanya, memberi kontribusi dalam memajukan perekonomian.

"Jika negara aman, kita dapat beribadah dengan tenang, anak-anak dapat belajar baik, ekonomi juga akan semakin baik. Kan kita juga yang senang," kata Isdianto saat menghadiri perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Parna se-Kota Batam, di Gereja HKBP Mahanaim, Batuaji, Kamis (6/12/2018) malam.

Tampak hadir pada perayaan itu Ketua DPRD Kepri yang juga Ketua Dewan Pembina Parna Kota Batam, Jumaga Nadeak, anggota DPD RI Jasarmen Purba serta 3.000-an jemaat lainnya.

Isdianto mengajak masyarakat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian di Kepri. Dengan wilayah yang nyaman, kata Isdianto, secara tak langsung masyarakat berperan menarik investor datang ke Kepri.

"Perputaran ekonomi yang besar akan dinikmati oleh anak cucu kita kelak," kata Isdianto.

Salah satu upaya menjaga daerah tetap nyaman, kata Isdianto, adalah tidak cepat terpancing dengan kabar hoax. Hoax itu dapat membunuh karakter orang, mengacaukan suatu daerah dan hal-hal yang memecah belah.

"Kita harus pintar dan bijak dalam menggunakan media sosial," kata Isdianto.

Kepada jemaat yang hadir, Isdianto juga menekankan agar pada pilpres dan pileg nanti, semua masyarakat ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara Jumaga Nadeak mengatakan, Wakil Gubernur Kepri Isdianto merupakan orang yang terbuka dan sangat menghormati semua agama dan kepercayaan di Indonesia.

Jumaga juga berpesan kepada Parna boru bere se-kota Batam yang mudik, untuk berhati-hati. "Semoga selamat sampai tujuan, tentunya kembali ke Batam," kata Jumaga.

Editor: Yudha