Adu Cepat di Jalur Padat, Truck Molen Serempet Chevrolet Putih di Jalan Ahmat Yani
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 04-12-2018 | 13:04 WIB
truk-molen1.jpg honda-batam
Truk molen milik PT Grapika Group yang menyerempet mobil Chevrolet putih. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Adu cepat di kawasan padat lalu lintas, mobil molen hot mix Hino 500 milik PT Grapika Group, menyerempet mobil Chevrolet putih milik Ida, ASN Pemprov Kepri di Jalan Ahmat Yani, Simpang Ajan Seijang Tanjungpinang, Selasa (4/11/2018).

Akibat kejadiaan ini, mobil Chevrolet BP 1964 TJ mengalami kerusakan pada bagian dashboard depan

"Saya sudah masuk jalur lurus dari Jalan Sei Jang, tapi dia (mobil molrn Hot Mix-red) laju dari arah belakang," sebut Ida menceritakan kronologi tabrakan yang dialami.

Bahkan tambah Ida, kendati sudah menepi ke arah kiri, mobilnya tetap disenggol ban molen Hot Mix yang melaju kencang di jalan padat tersebut.

Sementara supir dum truck molen, Pendi mengaku sudah masuk jalur lurus Jalan Ahmat Yani dari arah Polres Tanjungpinang menuju pasar. Tepat di simpang Jalan Sei Jang, mobil yang dikendarainya menghantam bagian depan chevrolet karena tidak dapat mengelak.

"Saya sudah masuk duluan dari jalur lurus dari arah Polres mau ke pasar, tapi di simpang itu dia (mobil Chevrolet putih-red) nyelonong masuk makanya kena senggol," ujar Pendi.

Kalau menghindar ke kanan, tambah Pendi, maka mobilnya akan menghantam mobil berlawanan arah.

Akibat kejadiaan ini, kawasan Jalan Ahmat Yani tepat di depan RRI Tanjungpinang, sempat mengalami kemacetan panjang, sebelum akhirnya satuan Lantas Polres Tanjungpinang mendatangi TKP.

Dua mobil supir dan mobil yang terlibat kecelakan diamankan ke Polres Tanjungpinang.

Editor: Yudha