Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayam Kecap Paling Digemari di Warung Bude
Oleh : Iwan/Ocep
Sabtu | 18-02-2012 | 12:26 WIB
Ayam_Kecap_Warung_Bude.jpg Honda-Batam

Ayam Kecap Warung Bude

BATAM, batamtoday - Rumah Makan 'Bude' yang terletak di Komplek Greenland Blok A Nomor 6, Batam Center, menyediakan berbagai macam masakan khas jawa. Salah satu masakan yang paling digemari pengunjung yaitu masakan Ayam Kecap dimana masakan ini mempunyai rasa yang sangat manis dan gurih.

Selain Ayam Kecap, Warung 'Bude' juga menyediakan masakan lainya seperti Ayam Gulai, Ikan Tongkol Pedas maupun Gulai dan juga Telor Dadar.

Ayam Kecap dan Gulai dihargai Rp8.000 per porsinya, sementara jenis ikan dan telor dihargai Rp6.000 per porsi.

"Kami suka makan disi mas, soalnya Ayam Kecap disini tiada duanya," ujar Mawan salah seorang pengunjung kepada batamtoday, Sabtu (18/2/2012).

Disamping digemari banyak orang, warung 'Bude' ini berdekatan dengan salah satu sekolah sehingga banyak juga siswa yang makan di sana, bisa dikatakan merekalah pelangan setia warung tersebut.

Memang, warung 'Bude' belum dikenal banyak orang, tapi bagi yang sudah kenal dan pernah makan di tempat ini pasti merasakan enaknya masakan yang tersedia dan tidak kalah dengan masakan di restoran yang sudah punya nama.

Dengan banyaknya pengunjung yang makan di sana, Warung 'Bude' setiap harinya menghabisakan 75 kg beras dan daging ayam sebanyak 35 kg.

Tak heran bila Warung 'Bude' bisa di katakan sehari-harinya meraup pendapatan Rp3-5 juta.