Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peserta Indonesia Menarik Perhatian di Asia Next Top Model 2018
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-11-2018 | 16:52 WIB
Ayu-Gani1.jpg Honda-Batam
Ayu Gani berpose dalam episode ke-9 "The Girl Who Flew to The Top", Asia Next Top Model. Asntm3.com

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Asia Next Top Model (AsNTM) adalah acara televisi yang menjadi bagian dari franchise America’s Next Top Model. Program ini menampilkan calon-calon model yang berasal dari Asia.

Acara ini dimulai pada 2012 dan sekarang sudah menghasilkan enam pemenang. Indonesia sudah menjadi bagian dari AsNTM setiap tahunnya dari pertama. Berikut adalah beberapa peserta dari Indonesia yang berhasil menarik perhatian di AsNTM, dilansir dari berbagai sumber.

1. Ayu Gani
Di tahun ketiga AsNTM, Ayu Gani berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang memenangkan kompetisi ini. Pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani ini mengatakan kalau dia mendapat dorongan dari ibunya untuk mengikuti kompetisi tingkat internasional ini. Sebelumnya, Ayu Gani dikenal sebagai pemenang favorit Wajah Femina 2011 dan ikon Jakarta Fashion Week 2012.

2. Patricia Gouw
Nama Patricia Gouw sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Sebagai salah satu pembawa acara ternama di Indonesia, Patricia juga berhasil menarik perhatian saat menjadi peserta AsNTM. Di musim ke-4, Patricia berhasil masuk ke tiga besar. Perjalanan Patricia di acara ini bisa dibilang cukup mulus karena dia pernah berada di posisi dua terbawah. Dia juga berhasil memenangkan foto terbaik tiga kali.

3. alerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari
Di tahun kelima, Indonesia mengirimkan tiga kontestan, yaitu Clara Tan, Veronika Krasnasari, dan Valerie Krasnadewi. Yang menarik, Veronika dan Valerie adalah sepasang kembar dan menjadi pasangan kembar pertama di ajang AsNTM. Sebelum mengikuti ajang ini, Veronika dan Valerie, yang merupakan lulusan Ilmu Mikrobiologi dan Bio-engineering, juga pernah menjuarai beberapa kontes model, termasuk Fun Fearless Female 2014 Majalah Cosmopolitan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha