Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Mobil Truk, Pengendara Motor Revo Tewas di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 19-11-2018 | 19:40 WIB
lokasi-tabrakan-maut.jpg Honda-Batam
Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang menunjukkan lokasi terjadinya tabrakan yang menewaskan Santana di Kota Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Santana (48), pengendara sepeda motor Honda Revo warna silver BP 2082 TF tewas usai menabrak mobil truk warna kuning BP 9239 UT di Jalan Suka Berenang, Kota Tanjungpinang, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan, menyampaikan kronologis kejadia berdasarkan keterangan saksi, motor Honda Revo yang dikendarai Santana melaju dari arah Pasar Raya 21 hendak menuju ke arah Kolam Renang Dendang Ria.

"Sesampainya di lokasi kejadian, dekat pintu masuk Perumahan Palm Hils, pengendara sepeda motor tersebut keluar jalur dan menabrak mobil truk yang dikemudikan Safrudin, yang saat itu melaju dari arah berlawanan," ungkap Ridwan.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. "Santana mengeluarkan darah pada bagian hidung dan mulut," katanya.

Namun, saat dilarikan ke rumah sakit dan diberikan pertolongan intensif, nyawanya tidak dapat tergolong. Santana menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.45 WIB.

"Korban meninggal dunia setelah dua jam dibawa ke rumah sakit," tutupnya.

Saat ini, peristiwa tersebut sedang ditangani penyidik Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

Editor: Gokli