Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Great Honda Sale 2018 di Kepri Mall Bertabur Diskon
Oleh : Redaksi
Kamis | 15-11-2018 | 12:52 WIB
great-honda-sale1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Great Honda Sale 2018 di Kepri Mall. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dapatkan penawaran khusus semua tipe terbaru mobil Honda seperti All New HRV, Moblio Prestige, All New CRV, BRV hingga Honda Jazz di Kepri Mall mulai tanggal 16-18 November 2018.

"Datang dan saksikan salah satu event terbesar Honda pada tahun ini yang akan berlangsung di atrium Kepri Mall selama tiga hari saja," kata Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan Tan, Kamis (15/11/2018).

Event Honda yang ditunggu-tunggu masyarakat Batam dan pecinta otomotif karena selain memperkenalkan secara langsung produk terbaru mobil Honda, calon customers juga berkesempatan mendapat promo harga yang sangat mengiurkan.

"Seperti untuk produk terbaru Honda All New Brio dan New HRV, customers akan diberikan paket tambahan promo mulai paket service gratis hingga free BBM mencapai jutaan rupiah," ujarnya.

Selain itu tak kalah menariknya lagi Honda menawarkan diskon hingga Rp25 jutaan, plus paket belanja senilai Rp4 jutaan untuk unit Honda Mobilio dan tambahan khusus pada saat event dan unit lainya yang ready stock. Kemudian pihaknya akan menambahkan lagi diskon berupa lucky dip hingga Rp12 jutaan.

"Promo ini berlangsung hanya tiga hari. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memiliki mobil impian anda," ujarnya.

Great Honda Sale ini di dukung Maybank, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Clipan Finance, Mega Auto Finance, MPM, Buana Finance.

"Untuk mobilio, bisa mendapatkan tambahan subsidi senilai Rp 3 juta sampai Rp 5 juta melalui Buana Finance, Maybank Finance dan Mandiri Tunas Finance. UntukHonda HRV dan Honda CRV bisa mendapatkan subsidi senilai Rp5 juta dari Maybank Finance dan MTF," katanya.

Editor: Yudha