PKP

Warga Batam Antusias Saksikan Paduan Suara 'Nyanyian untuk Negeri dari Batam untuk Indonesia'
Oleh : Nando Sirait
Minggu | 11-11-2018 | 09:04 WIB
acara-bp-batam.jpg honda-batam
Antusiasme masyarakat Batam bergembira bersama di halaman BP Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Antusiasme warga Batam dan para peserta paduan suara 'Nyanyian untuk Negeri dari Batam untuk Indonesia' terlihat sejak Sabtu (10/11/2018) sore. Pantauan di sekitar bundaran Badan Pengusahaan (BP) Batam, para peserta mulaiemadati lokasi dengan menggunakan seragam bertema merah putih yang telah disediakan oleh panitia.

Walau kegiatan sendiri dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, para peserta dan juga masyarakat mulai terlihat memenuhi lokasi kegiatan sejak pukul 18.00 WIB.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia, Yohana Susana Yembise bersedia hadir dalam menyemarakkan kegiatan tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi mas Addie MS, yang menyumbangkan karyanya untuk dapat sama - sama kita nikmati malam ini. Saya juga sangat bangga sekali dengan kehadiran para peserta sekalian, untuk dapat mengambil bagian dalam kegiatan ini," paparnya, Sabtu (10/11/2018) malam.

Kegiatan pada malam hari ini sendiri, juga tercetus atas salah satu ungkapan yang pernah dilontarkan oleh Proklamator Republik Indonesia, Soekarno. Dimana Lukita mengingatkan bahwa suatu bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya.

"Selain adanya kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang kita gelar dari pagi tadi, malam ini merupakan puncak kegiatan peringatan mengenang dan ucapan terima kasih kami terhadap jasa para pahlawan," lanjutnya

Lukita bahkan menegaskan, bahwa pihaknya ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana semangat warga Batam, untuk tetap mempertahankan persatuan NKRI

"Kami juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Batam merupakan wilayah yang sangat aman untuk melakukan investasi, serta seperti tagline yang kami tanamkan bahwa Batam merupakan Kota yang asyik," terangnya.

Editor: Surya