Event CFN Nyanyian untuk Negeri dari Batam Diikuti 5 Ribu Peserta
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 10-11-2018 | 15:16 WIB
adie-ms1.jpg honda-batam
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Musisi Adie MS gelar konfrensi pers jelang CFN 'Nyanyian untuk Negeri dari Batam' di Sanur. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelenggaraan Event Car Free Night Nyanyian untuk Negeri dari Batam akan digelar Sabtu (10/11/2018) malam nanti. Sekitar 5 ribu peserta akan berpartisipasi untuk memeriahkannya dengan menyanyikan lagu-lagu nasional.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dalam press release yang dilaksanakan di Sanur Restaurant menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini sendiri, terselenggara dengan kerjasama dari Komunitas Wanita (Kowan) Batam.

Nantinya event paduan suara dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan ini sendiri akan dipimpin langsung oleh Komposer kebanggaan Indonesia, Addie MS.

"Sengaja kita pilih pelaksanaannya hari ini, karena bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Jadi ini sebagai salah satu upaya kami dari BP Batam, dalam membangkitkan semangat para pemuda di Batam dalam mengenang seluruh pejuang kita terdahulu," ujarnya, Sabtu (10/11/2018) siang.

Lukita menambahkan, saat ini pihaknya mendata sudah ada sekitar 5 ribu peserta yang akan mengikuti dan bersama-sama menyanyikan lagu perjuangan yang diaransemen langsung oleh Addie MS.

"Saat ini sudah ada 5 ribu peserta yang akan mengikuti kegiatan nanti malam. Kami harapkan masyarakat Batam lainnya, dapat ikut berpartisipasi dan sama-sama bernyanyi. Selain itu, nantinya kegiatan juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya," lanjutnya.

Editor: Yudha