Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilengkapi Taman Hijau & Playground

PKP Hadirkan Dreamland Park Marina, Hunian Terbaik untuk Anda
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-11-2018 | 13:40 WIB
pkp11.jpg Honda-Batam
Perumahan Dreamland Park Marina. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai kota yang maju begitu cepat, tentu memiliki segala aktifitas kesibukan yang cukup tinggi.

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih hunian di Batam adalah lokasi yang strategis, dekat faslitas umum dan transportasi umum biasanya banyak dicari calon pembeli.

Selain itu, hunian yang mudah dijangkau, baik dari lokasi kerja maupun dari jalan raya, juga menjadi pertimbangan orang dalam memilih tempat tinggal. Ditambah dengan lingkungan yang bersih dan sejuk menjadikannya semakin diburu.

Dreamland Park merupakan hunian terbaik. Memiliki 1.500 meter persegi taman hijau & playground yang membuat anda dan keluarga nyaman.

"Dreamland Park berada dikawasan Marina Sekupang. Memiliki fasilitas bermain playground dan taman hijau seluas 1500 meter persegi," ujar marketing Dreamland Park Muhammad Soleh Selasa (6/11/2018).

Soleh mengatakan, Dreamland Park memiliki 143 unit rumah dengan berbagai tipe. Dari tipe 42, tipe couple 50 dan 60. Yang dimaksut tipe couple adalah 2 unit rumah menjadi satu, ini adalah salah salah satu kelebihan yang dimiliki Dreamland Park.

Selain itu, kelebihanya komplek Dreamland Park berdekatan dengan berbagai fasilitas umum. Dekat dengan simpang Base Camp, kawasan Industri Bintang II, area plaza dan pasar.

"Kondisi saat ini ada beberapa unit rumah yang ready stock dan kelebihanya bangunan menggunakan pres beton, serta menggunakan one gate system. Artinya penghuni yang bisa masuk ke kawasan komplek hanya yang memiliki kartu akses," jelas Soleh di stand Mall Nagoya Hill.

Untuk mendapatkan hunian Dreamland Park caranya cukup mudah. Karena PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pengembang ternama di Batam memberikan penawaran yang menarik untuk anda lewatkan.

Cara bayar yang diberikan oleh PKP selama pameran cash bertahap sebanyak 80 kali, tanpa uang muka, dan tanpa bunga.

"80 kali bayar, tanpa uang muka, tanpa bunga dan bayar cicilanya suka-suka. Bagi anda yang belum memiliki rumah silahkan datang ke Mall Nagoya Hill, kunjungi stand kami dan beli sekarang," pungkasnya.

Editor: Yudha