Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Properti di PKP Bisa Ikut Undian Mobil Brio dan Harrier
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 06-11-2018 | 08:52 WIB
pameran-pkp21.jpg Honda-Batam
Pameran PKP di Atrium Mall Nagoya Hill.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang belum memiliki hunian rumah, ruko atau townhous, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) --pengembang ternama di Batam, memberikan penawaran yang menarik.

Karena setiap pembelian 1 unit di pameran PKP di atrium Mall Nagoya Hill, anda berkesempatan mendapatkan undian 1 unit mobil di akhir pameran pada 26 November 2018 mendatang.

"Bagi anda yang membeli produk PKP anda akan mendapatkan kupon undian. Dimalam akhir pameran 26 November 2018, kami akan mengundi 2 unit mobil Honda Brio dan Toyota Harrier dan ditambah hadiah hiburan lainya," ujar Muhammad Soleh, Consultan & Pemasaran PKP.

Soleh menjelaskan pameran PKP merupakan salah satu pameran terbesar yang pernah dilakukan. Tentunya customer akan mendapatkan kemudahan dalam memiliki hunian idaman anda.

Yang berbeda dari pameran sebelumnya, PKP memberikan kemudahan memikiki rumah dengan sistem cash bertahap sebanyak 80 kali. "Promo ini hanya ada satu kali dalam seumur hidup, yaitu kemudahan memikiki rumah dengan sistem cash bertahap 80 kali. Mungkin tidak ada pengembang dan developer di Batam yang memberikan 80 kali bayar. Ini hanya satu-satunya developer yang memberikan kemudahan anda memiliki rumah, ruko atau ton hous yang anda inginkan," ujarnya.

Saat ini setidaknya ada 20 stand pameran properti, dari perumahan Symphony Land, Dreamland Park, Dreamland, Dreamland 1, dan 2, Dreamland City, dan Dreamland Square.

Kemudian di kawasan Batam Center, PKP juga membangun sejumlah proyek, terdiri dari Puri Selebriti 1,2 dan 3, King Selebriti, Queen Selebriti. Untuk lokasi di Batu Besar dan Nongsa PKP juga memiliki hunian Symphony Land.

"Dikawasan Baloi kami juga memiliki Kezia Residence dibangun 31 unit rumah 2 lantai dan bisa dibeli dengan cara cash bertahap," pungkasnya.

Editor: Surya