Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bank Riau Kepri Capem Tanjunguban Tempati Gedung Baru di Jalan Permaisuri
Oleh : Harjo
Kamis | 01-11-2018 | 20:04 WIB
capem-tjuban.jpg Honda-Batam
Peresmian gedung baru Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjunguban, Kabupaten Bintan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjunguban, Kabupaten Bintan menempati gedung baru di Jalan Permaisuri nomor 8B-C, Kecamatan Bintan Utara pada Kamis (1/11/2018).

Peresmian gedung baru ini dihadiri Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Komisaris Utama PT Bank Riau Kepri, Mambang Mit; Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari; Sekda Adi Prihantara.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengharapkan dengan gedung baru, Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Tanjunguban hendaknya memiliki semangat yang baru guna meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin maju dan mampu ikut serta memajukan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bintan.

"Kita harapkan sinergitas perbankan bersama Pemerintah Daerah dapat terus meningkat," ujar Apri.

Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri tahun 2018 ini telah memiliki deviden dari Bank Riau Kepri yang mencapai Rp10 milar dengan jumlah penyertaan modal berkisar Rp38 miliar.

Selain peresmian, juga dilakukan penyerahan bantuan CSR Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bintan berupa mobil pelayanan pajak daerah serta bantuan ke beberapa masjid, di antaranya Masjid Jami Mentiggi, Masjid Ar Rahim Kamboja dan Masjid Al Amin Telaga Surya.

Editor: Gokli