Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sabrina Beuaty Care Tawarkan Layanan Kecantikan yang Aman
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-10-2018 | 17:16 WIB
tattoo.jpg Honda-Batam
Sabrina Beuaty Care menawarkan layanan kecantikan yang memiliki standar aman. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Yogyakarta - Berawal dari pengalaman seorang teman yang mengeluhkan layanan praktek kecantikan yang hasilnya justru tidak sesuai dengan yang diharapkan, mendorong Dr. Gadis Frinawati MPH untuk membuka sebuah klinik kecantikan bernama, Sabrina Beuaty Care. Di klinik itu, semua layanan kecantikan dilakukan sesuai dengan standar operasional yang ada.

Sabrina Beuaty care adalah klinik kecantikan yang menawarkan banyak sekali perawatan yang tentunya diawasi langsung oleh Dr. Gadis Frinawati. MPH untuk memastikan setiap proses treatment yang dilakukan sesuai dengan standar operasional.

Dengan mengusung tagline, Look Good, Feel Good in a Healthy Way, Sabrina Beauty Care diharapkan menjadi solusi permasalahan kecantikan tentu dengan cara yang aman.

Di penghujung tahun 2018, Sabrina Beauty Care mendatangkan dua alat baru, yakni HIFU dan IPL yang pada umumnya memiliki fungsi untuk mengencangjan kulit, membuat lebih tirus serta mencerahkan kulit.

Dalam pengenalan kedua alat ini, pameran diselenggarakan di Hartono Mall Yogyakarta, mulai tanggal 21 - 28 Oktober 2018. Bagi masyarkat yang beruntung dapat mencoba alat ini dengan cuma-cuma.

Sementara itu, Bertrand Antolin, sahabat Dr Gadis Frinawati mengatakan, bahwa kini banyak sekali tempat atau klinik kecantikan yang abal-abal. Sehingga masyarakat perlu berhati-hati agar tidak terjebak promo murah namun hasil tidak sesuai yang diharapkan.

Karenanya, selain merawat kulit sejak dini, perawatan teratur diperlukan untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Ke depan Dr. Gadis Frinawati MPH dan Sabrina beauty care akan melebarkan sayap dengan mengeluarkan produk-produk baru dan membuka cabang baru di Banjarmasin.

Hingga akhir 2018 ini sabrina beauty care juga memberikan discount sebesar 30 persen untuk setiap perawatan.

Editor: Dardani