Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Pengemudi Luka Ringan

5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Depan Perumahan Cendana
Oleh : CR-2
Jumat | 26-10-2018 | 18:19 WIB
5-laka.jpg Honda-Batam
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di depan Perumahan Cendana, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa lakalantas beruntun yang melibatkan 5 mobil di Jalan Sudirman, depan Perumahan Cendana membuat arus lalu lintas di jalan utama menuju Bandara Hang Nadim dan Pelabuhan Telaga Punggur terganggu.

Juri, saksi mata, yang pekerja galian di lokasi mengatakan, kejadian lakalantas beruntun tersebut ketika salah satu mobil Honda Civic BP 1764 EH mengalami patah as roda di bagian depan kiri.

"Ketika patah as di tengah jalan, pengemudi mobil sedan itu langsung mengambil pelepah pisang untuk dijadikan umbul-umbul," kata Juri, Jumat (26/10/2018) petang.

Tidak berselang lama, dari arah KDA minibus BP 7307 DD menabrak dari arah belakang yang menyebabkan kecelakaan beruntun tidak bisa dihindarkan.

Selain minibus, 3 mobil lainnya yang terlibat dalam lakalantas beruntun tersebut adalah mobil Avanza BP 1711 DA, Xenia BP 1064 MO, Pick up Bp 8132 FD.

"Gak ada korban jiwa, cuman pengemudi Xenia luka ringan di bagian kepala," tutupnya.

Saat ini, salah seorang korban luka ringan yang masih belum diketahui namanya tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Elisabet untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

Akibat dari lakalantas beruntun yang terjadi pada Pukul 16.50 WIB itu, Jalan Sudirman mengalami kemacetan panjang dari depan Perumahan Cendana hingga depan Mega Legenda Batam.

Editor: Gokli