Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Senkaido Open Championship Piala Menpora

Miris, Atlit Karate Bintan Bertanding di Jakarta Pakai Dana Swadaya
Oleh : Harjo
Jum\'at | 26-10-2018 | 15:04 WIB
karate-menpora1.jpg Honda-Batam
Senkaido Open Championship Piala Menpora. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah atlit Karate yang tergabung dalam Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Bintan mengikuti pertandingan Series 2 Senkaido open championship Piala Menpora yang digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur mulai 26-28 Oktober 2018. Mirisnya, para atlit berangkat pakai dana hasil swadaya masyarakat.

Ketua Lemkari Bintan, Karyaman menyampaikan, ada empat atlet yang turun dalam turnamen Senkaido Open Championship Piala Menpora 2018 ini.

"Official bersama atlet sudah tiba di Jakarta kemarin. Hari ini masih pembukaan sedang berlangsung," ujarnya, Jumat (26/10/2018).

Ia mengungkapkan anggaran untuk keberangkatan para atlet Lemkari Bintan dalam ajang ini berasal dari swadaya pelatih dan beberapa pengusaha, tidak ada bantuan dari pemerintah daerah. Hal itu juga terpaksa dilakukan du sejumlah event daerah, nasional dan internasional yang diikuti.

"Padahal sejumlah prestasi tingkat nasional dan internasional telah ditorehkan atlit Bintan. Semoga pada ajang kali ini, anak-anak Bintan bisa meraih prestasi serta mengharumkan nama Bintan khususnya dan Kepri," harapnya.

Editor: Yudha