Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Jalan Ir Sutami, Siswa MTS Tanjungpinang Kritis
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 24-10-2018 | 19:40 WIB
laka-siswa-mts-tpi.jpg Honda-Batam
Siswa MTS Tanjungpinang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Sutami. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Prajamukti (13) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang karena mengalami patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan dan tidak sadarkan diri, setelah menabrak pengendara sepeda motor Scopi BP 3893 PT di depan SD, Jalan Ir Sutami, Kota Tanjungpinang, Rabu (24/10/2018) pukul 12.45 WIB.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengungkapkan, kronologis kejadian berawal pada saat Prajamukti mengendarai sepeda motor Honda Supra BP 2249 QT warna Abu-abu yang membonceng dua orang temannya di antaranya Ridwan Wahyu (15) dan Roma Riyandi (15) (Siswa MTS) berjalan dari arah Trafic Light Dokabu hendak menuju kearah Suka Berenang.

"Sesampainya di tempat kejadian depan SD Min, sepeda motor yang dikendarai Prajamukti hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun tidak terlewati sehingga terjatuh dan memasuki lajur berlawanan sehingga berbenturan dengan sepeda motor Honda Scopi yang dikendarai oleh Rizki yang berbobcengan dengan Dwi dari arah berlawanan," jelas Ridwan.

"Namun belum diketahui kendaraan roda dua atau roda empat yang hendak diselip pengendara sepeda motor Supra tersebut," imbuhnya.

Akibat benturan itu, Prajamukti mengalami luka parah yaitu patah tulang dan luka mengaga pada bagian tangan sebelah kanan hingga tidak sadarkan. Sementara kedua temannya mengalami luka ringan namun masih dilakukan observasi.

"Sedangkan pengendara sepeda motor yang berboncangan dengan temannya hanya mengalami luka lecet saja pada kaki dan tangan," tutupnya.

Editor: Gokli