Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puskesmas Senayang Adakan Pengobatan Gratis di Desa Tanjung Kelit
Oleh : Bayu Yiyandi
Selasa | 23-10-2018 | 13:40 WIB
puskesmas-senayang1.jpg Honda-Batam
Puskesmas Senayang Kabupaten Lingga. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Senayang mengadakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat yang berada di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Senayang, Rabu (24/10/2018) besok.

Pengobatan gratis ini dilakukan Puskesmas Senayang dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November mendatang. Sekaligus mendekatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Ini kegiatan di luar gedung puskesmas. Jadi nanti kami turunkan tim para medis dan dokter," kata Plt Kepala Puskesmas Senayang, Lenny Hardianty kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (23/10/2018).

Tidak hanya di Tanjung Kelit, layanan pengobatan gratis juga akan dilakukan Puskesmas Senayang disejumlah desa yang berada di wilayah kerjanya.

Lenny berharap masyarakat dapat merasakan manfaat kegiatan yang dilakukan pihaknya. Masyarakat bisa langsung konsultasi dengan dokter jika ditemukan masalah mengenai kesehatan agar dapat segera diatasi.

"Nanti dalam kegiatan ini, kita tidak hanya melayani pengobatan saja, tetapi juga akan memberikan penyuluhan kesehatan secara langsung," tutur Lenny.

Editor: Yudha