Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lampu Hazard Tak Nyala, Minibus Mogok Bikin Dua Pelajar Kecelakaan di Tiban
Oleh : CR-1
Senin | 22-10-2018 | 11:04 WIB
laka-pelajar-tiban.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Dua pelajar MTSN mengalami kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Tiban, Sekupang akibat minibus mogok tanpa tak hidupkan lampu darurat. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pelajar MTSN Nahdatul Watan, Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang Alvin (14) dan Ade (14) menabrak kendaraan roda empat, jenis Minibus yang mogok di Pinggir Jalan Gajah Mada, depan komplek Ruko Gratinda, Tiban, Senin (22/10/2018).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat dua pelajar tersebut berboncengan hendak ke Alun-alun Batam Centre mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 2536 OA. Tujuan kedua pelajar itu untuk mengikuti penutupan pawai Hari Santri Nasional.

Namun setibanya di ruas Jalan Gajah Mada, mereka terkejut ketika melihat ada Minibus Daihatsu Grand Max BP 8309 DD bewarna Putih mogok, namun tidak menghidupkan lampu darurat atau lampu hazard.

"Gak sadar kami sudah menabrak mobil itu bang, mobil itu berada di pinggir jalan, cuma kasih tanda sepatu aja," ujar Ade, salah seorang pelajar.

Sementara itu, Alvin, korban yang mengendarai sepeda motor tersebut mengalami cidera di bagian wajah dan mengalami pendarahan di hidung.

Hingga berita ini diunggah, Alvin (14) telah diantarkan oleh Wahyu (26) supir Grand Max tersebut bersama salah seorang driver Gojek ke Puskemas Diamond, Tiban Baru.

Editor: Gokli