Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembobol Rumah Gentayangan di Batuaji
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 10-02-2012 | 15:30 WIB

BATAM, batamtoday - Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di daerah Batuaji. Setelah beberapa hari yang lalu kamar kost karyawan PT NOK, Subagio di Perumahan Genta 1 blok BQ/22 dibobol maling, kini Dela Atance (30) warga Perumahan Gurindam Raya D4/5 kehilangan Laptop Toshiba dari ruang tamu setelah digasak maling pada Jumat (10/2/2012) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Dela yang merupakan ibu satu anak ini menyebutkan, kejadian berlangsung singkat dimana saat itu dirinya mencuci pakaian di rumah tetangga. Baru sekitar 30 menit, dia balik ke rumahnya mendapati pintu belakang sudah jebol dan Laptop miliknya sudah raib. 

"Saya nyuci cuma sebentar saja, begitu balik rumah pintu belakang sudah jebol dan laptop saya sudah hilang," terangnya di Mapolsek Batuaji usai membuat laporan polisi. 

Dela mengatakan pelaku diduga kuat dua orang pria yang namanya tidak diketahui pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih. Dimana sebelum kejadian kedua pria tersebut sempat menawarkan lima sak semen Andalas seharga Rp30 ribu per saknya. Karena harganya sangat miring Dela akhirnya tidak mau membeli lantaran curiga hasil curian. 

"Saya menduga pelaku itu dua orang pria yang sebelumnya menawari semen dengan harga miring, dan juga waktu saya pulang dari rumah tetangga kedua pria itu saya lihat melintas dari belakang rumah," sebut Dela.