Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pecah Kaca Mobil
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 10-02-2012 | 11:07 WIB
pecah_kaca.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Tim buser Polsek Batu Ampar sudah mengantongi identitas pelaku pencurian dengan modus pecah kaca di depan Kantor Pelindo I Tanjung Pinang cabang Batam di daerah Batu Ampar pada Selasa lalu (31/1/2012). 

Kini anggota buser sudah diterjunkan ke lapangan untuk memburu pelaku, dari informasi yang didapatkan pelaku yang diduga lebih satu orang ini masih berada di Batam. 

"Identitas pelaku sudah kita kantongi, mudah-mudahan secepatnya kita tangkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Ipda Dasta kepada wartawan, Jumat (10/2/2012). 

Diberitakan sebelumnya, Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali di Batam, kali ini yang menjadi korban adalah Ismiatun (40), pegawai PT Pelindo I Tanjungpinang cabang Batam yang harus merelakan uangnya sebesar Rp80 juta raib digasak maling. 

Kejadian terjadi pada Selasa (31/1/2012) sekitar pukul 10.00 WIB dikantor tempatnya bekerja, saat itu uang yang berada di dalam tas hitam miliknya yang diletak di atas jok mobil Chevrolet hitam dengan nopol BP 1228 QY yang diparkir di depan kantor. 

Pelaku berhasil menggasak uang milik korban dengan memecahkan kaca depan sebelah kiri, usai melakukan aksi tersebut pelaku langsung kabur melarikan diri. 

Polsek Batu Ampar yang mendapatkan laporan langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa korban serta saksi lainnya.