Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Bhakti BP Batam ke-47

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, BP Batam Gelar Sunatan Massal
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 06-10-2018 | 13:04 WIB
sunatan-massal-bp1.jpg Honda-Batam
Sunatan massal tahap pertama di Klinik BP Batam Baloi. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sunatan massal yang digelar Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam rangka hari bakti BP Batam ke-47 tahun, disambut antusias oleh masyarakat Batam.

Kepala Klinik Baloi BP Batam, Muhammad Yanto mengatakan, kegiatan sunatan massal terlaksana dalam rangka hari bakti BP Batam ke-47 tahun.

Kegiatan dibagi dalam dua tahapan. Pertama, tertanggal 6 Oktober di Klinik Baloi. Kemudian pada 13 Oktober, sunatan massal akan digelar kembali bertempat di RSBP Batam di Sekupang.

Kegiatan tertanggal 13 Oktober mendatang akan disejalankan dengan bakti sosial BP Batam lainnya operasi bibir sumbing.

"Dari pendaftaran kemarin, total ada 79 anak yang ikut sunatan massal. Kita bagi dua kegiatannya," ujarnya, Sabtu (6/10/2018).

Meski begitu, bagi anak yang ingin ikut sunatan massal BP Batam, tetap bisa mendaftar langsung pada hari H. Peserta sunatan massal di Klinik Baloi, sendiri ditargetkan sebanyak 50 orang.

Kabid Penunjang Medik Klinik Baloi BP Batam, Apul Nainggolan menambahkan, tujuan kegiatan bakti sosial sunatan massal ini, yakni untuk mendekatkan diri BP Batam, khususnya di bagian rumah sakit kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut juga untuk untuk menunjang visi BP Batam, dalam rangka mewujudkan kawasan investasi yang satu di antaranya dengan menghadirkan fasilitas kesehatan yang lengkap.

Editor: Yudha