Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Pengangguran Ini Ketangkap Curi Tas Pengunjung KFC Kepri Mall
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 04-10-2018 | 16:28 WIB
pencuri-tas-kfc1.jpg Honda-Batam
Pelaku pencurian tas di KFC Kepri Mall. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Armigasari (30), terpaksa diamankan sekuriti Kepri Mall. Ia, tertangkap tangan mencuri tas pengujung KFC. Saat ini, sudah diamankan di Unit V Satreskrim Polresta Barelang.

Ditemui di ruang penyidik, ia mengaku nekad mencuri karena memiliki masalah keuangan. Ditambah lagi saat ini ia tidak memiliki pekerjaan dan butuh biaya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Saya tidak bekerja. Uang juga menipis. Makanya saya nekad mencuri. Tapi tertangkap dan dibawa kesini (Polresta Barelang, red)," ujarnya, Kamis (4/10/2018).

Diceritakan, kejadian berawal saat ia duduk di dekat KFC kawasan Kepri Mall. Kemudian melihat ada pengunjung meninggalkan tasnya dan pergi ke toilet.

Melihat hal itu membuat niatnya untuk mencuri timbul. Sehingga, ia dengan cepat mengambil dan kabur dari tempat tersebut.

Namun upayanya tidak berjalan mulus. Pengunjung KFC yang lainnya melihat dan langsung berteriak ada maling, sehingga ia langsung dikejar sekuriti.

"Saya sudah berusaha lari sekencang-kencangnya. Tapi berhasil ditangkap sekuriti dan diamankan di pos. Kemudian saya diserahkan ke Polresta Barelang," akunya.

Ia juga mengaku baru kali ini mencuri. "Saya baru kali pertama mencuri. Semua itu karena faktor ekonomi. Saya sangat menyesal," pungkasnya.

Editor: Yudha