Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sopir Kabur

Angkot Bimbar Laka Tunggal di Tanjakan Bukit Daeng, Satu Penumpang Patah Tulang Kaki
Oleh : CR-1
Selasa | 02-10-2018 | 19:52 WIB
bimbar-laka-daeng.jpg Honda-Batam
Angkutan Bimbar yang mengalami kecelakaan di Tanjakan Bukit Daerng, Mukakuning. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit angkutan kota (Angko) Bimbar warna Merah BP 7282 DU jurusan Dapur 12-Jodoh, mengalami kecelakaan di Tanjakan Bukit Daeng, Mukakuning, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang mini bus itu mengalami patah tulangkaki. Sementara sopir yang belum diketahui identitasnya kabur meninggalkan penumpang begitu juga dengan mobil yang rusak parah tersebut.

Informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan berawal ketika Bimbar itu melaju dari arah Batuaji menuju arah Mukakuning. Seperti biasanya, Bimbar itu ugal-ugalan di jalan, tanpa memperdulikan keselamatan pengguna jalan lain dan penumpangnya.

"Namun naas, sesampainya dekat sekitara Dam Mukakuning, minibus tersebut lepas kendali dan oleng ke kanan lalu menabrak lampu jalan dan terguling," kata Iptu Efendi Marpaung, Kanit Lakalantas Polresta Barelang, ditemui di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, penyebab pasti kecelakaan itu masih diselidiki, sedangkan penumpang yang mengalami luka dan patah kaki dilarikan ke RS Camatha Sahidya, Mukakuning untuk perawatan medis.

"Sopir masih kita cari. Penumpang yang mengalami luka sudah dirawat di rumah sakit," tutupnya.

Editor: Gokli