Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Foto Wanita Korban Begal Sadis di Tanjungpinang Viral, Polisi Buru Pelaku
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 02-10-2018 | 09:28 WIB
viral-korban-begal.jpg Honda-Batam
Foto wanita korban begal sadis yang beredar di kalangan masyarakat Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Foto seorang wanita muda di Kota Tanjungpinang, yang merupakan korban begal sadis, lagi viral lewat media sosial Facebook dan WhatsApp. Di mana, korban sampai mengalami luka pada leher akibat disayat pelaku.

Informasi yang beredar luas saat ini di Tanjungpinang baik lewat medsos maupun mulut ke mulut, korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Korban diduga dibegal dua orang pelaku di jalan sekitar Tobang Bata, Km 8 Atas Kota Tanjungpinang.

Sebagaimana informasi yang beredar lewat WhatsApp kejadiannya berawal pada sore hari pada saat korban melintas di jalan sekitar Tobong Bata arah pembakaran mayat Km 8 Tanjungpinang. Tiba-tiba pada saat korban melintas dengan menggunakan sepeda motor ada dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor matic warna Hitam mengambil dompet korban dan sekaligus menyayat lehernya korban dengan pisau.

Memang, dalam pesan yang beredar lewat WhatsApp maupun Facebook tidak dijelaskan tanggal kejadian. Hanya saja, korban harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Adapun pesan singkat yang beredar di WhatsApp "Adik kwan kantr saya td sore dibegal di jalan sekitaran tobong bata yg mau ke arah pembakaran mayat, dompet diambil trus lehernya disayat pake pisau cutter, pelakunya 2 orang pake motor matic warna hitam. hati2 ya kawan2, Tanjungpinang sudah mulai tidak aman".

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpiang, AKP Dwihatmoko Wiroseno membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu.

"Kejadian itu benar, kami sedang lidik pelakunya, korban sekarang masih syok dan belum buat laporan," ungkap Moko.

Ia menyampaikan, berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, korban sudah diperolehan untuk pulang ke rumahnya.

Editor: Gokli