Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasha Ungu dan Istrinya Tidur di Tenda Pengungsian
Oleh : Redaksi
Minggu | 30-09-2018 | 13:32 WIB
pasha_ungu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu)dan istrinya Adelia Pasha

BATAMTODAY.COM, Palu - Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu)dan istrinya Adelia Pasha turut menjadi korban gempa dan tsunami yang memporak-porandakan Kota Palu, Jumat (28/9/2018). Pria yang lebih dikenal sebagai Pasha dari Band Ungu ini dan Adelia pun harus tinggal di tenda pengungsian pascagempa bumi.

Kabar mengenai kondisi terkini Adelia Pasha dan suaminya yang tidur di tenda pengungsian ini dibenarkan oleh Manajer Adeli, Diego Christian. Sistem komunikasi yang belum sepenuhnya pulih membuat Adelia sulit dihubungi


"Masih gempa terus. Hujan deras. Tidur di tenda," tulis Diego sambil menunjukkan bukti percakapan dengan Adelia Pasha.

Adelia mengatakan baru pertama kali merasakan tidur di tenda pengungsian bersama para korban gempa dan tsunami Palu lainnya. "Ya Allah baru kali ini ngerasain," ungkap Adelia Pasha dalam percakapannya dengan Diego.

Perempuan bernama lengkap Dellia Wihelmina itu juga memberitahukan kondisi bandara Palu pascagempa bumi dan tsunami yang mengalami kerusakan parah. "Akses bandara rusak terbagi dua runway-nya," jelasnya.

Sementara gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau Enda, menyiarkan kabar mengenai Pasha melalui akun instagram-nya.

Sumber: Antara

Editor: Surya