Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemukan Tewas di Kamar 202

Kasir Hotel Milenium Karimun Diduga Kuat Korban Pembunuhan
Oleh : Wandy
Sabtu | 29-09-2018 | 19:16 WIB
evakuasi-mayat-kasir.jpg Honda-Batam
Polisi setelah mengevakuasi jasad kasir Hotel Milenium yang ditemukan tewas di kamar 202. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kasir Hotel Milenium Karimun, Ida (23), yang ditemukan tewas di kamar 202 hotel tesebut, diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, saat ditemukan mulut korban dibekap pakai handuk.

Tomy, karyawan Hotel Melenium, yang pertama sekali menemukan mayat korban mengatakan, jasad kasir tersebut tergeletak di lantai. Sementara, mulut korban disumpal handuk.

"Saya temukan korban tergeletak di lantain dengan posisi telungkup dan mulutnya dibekap handuk," ujar dia, Sabtu (29/9/2018).

Tewasnya wanita Tionghoa itu diketahui saksi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, saksi melihat meja kasir hotel dalam keadaan kosong, kemudian dia berusaha mencari.

Setelah menemukan korban dalam keadaan tewas di kamar 202 lantai 2, saksi mengatakan, langsung melaporkannya ke orangtua korban dan pihak kepolisian.

"Ketika melihat jasad anaknya seperti itu, ibu korban menangis histeris, karena yang saya tahu Ida ini tidak banyak bicara dan tidak memiliki pacar, sebab korban dikenal anak yang pendiam," kata Tomi.

Diketahui korban sudah dibawa oleh pihak keluarga dan langsung dikuburkan hari ini. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian Ida.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa ditemukannya mayat di hotel tersebut.

Editor: Gokli