Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tersulut Emosi, Pria Ini Nekat Tikam Majikannya
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 14-09-2018 | 18:28 WIB
tikam-majikan.jpg Honda-Batam
Tersangka Marsidi dan barang bukti setelah diamankan Polsek Lubukbaja. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Mursidi (55) terpaksa diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja. Pasalnya, pria itu nekat menganiaya dan menikam majikannya sendiri, Buardiator Saputro (55), karena tersulut emosi.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB di teras rumah kawasan Bukit Permata.

"Pelaku emosi karena tidak terima perlakuan korban yang sering mengganggu pembantu lain, bahkan anak wanitanya juga sering diganggu," ujar Awal, Jumat (14/9/2018).

Akibatnya, korban mengalmai luka tusuk pada bagian dada kanan dan pada kaki. Saat ini masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros.

Dijelaskan, kejadian itu menurut keluarga korban yang membuat laporan, berawal mendengar keributan di teras rumah. Kemudian pihak keluarga keluar untuk melihat.

Ternyata tampak pelaku tengah memegang pisau dapur mencoba menyerang korban yang mencoba melawan menggunakan payung. "Keluarga awalnya ingin melerai namun diancam oleh pelaku dan terpaksa kembali masuk ke dalam rumah," jelasnya.

Tidak lama kemudian, pihak keluarga kembali keluar dan mendapati korban sudah tergelatak berlumuran darah. Sementara pelaku sudah tidak ada di lokasi.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan keluarga langsung membuat laporan. Kemudian kita menindaklanjuti dan berhasil mengamankan pelaku," jelasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat ancaman 7 tahun.

Editor: Gokli