Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bukit Bestari Proses Terduga Penculik Anak SD Madrasah Raudatul Mushallin
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 12-09-2018 | 19:40 WIB
proses-tsk-culik.jpg Honda-Batam
N (baju hijau muda) terduga penculik anak setelah diserahkan warga ke Polsek Bukit Bestari, Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Bukit Bestari masih menyelidiki kasus penculikan terhadap siswi kelas IV Madrasah Raudatul Mushallin, Jalan Sultan Mahmud Gang 45, Kelurahan Tanjungunggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, terduga inisial N tersebut saat diamankan dan dilakukan pemeriksaan diam seperti orang yang mengalami gangguan jiwa. "Setelah kami terima laporan dari warga, kami langsung mengamankan terduga pelaku penculikan anak tersebut," ungkap Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur saat ditemui di Mapolsek Bukit Bestari, Rabu (12/9/2018).

Jumhur menjelaskan, setelah diamankan ternyata terduga pelaku penculikan ini merupakan warga Tanjungpinang yang tinggal di Teluk Kriting. Menurut keterangan keluarganya, terduga itu baik-baik saja, tetapi ketika dilakukan pemeriksaan terduga ini diam tidak mau ngomong.

"Seperti orang linglung tidak nyambung saat dilakukan pemeriksaan dan tidak mau ngomong juga dengan keluarganya ketika diajak berbicara," katanya.

Jumhur mengucapkan terimakasih kepada warga setempat yang mau peduli dengan lingkungan sekitar dan telah berhasil mengamankan terduga penculikan anak. "Kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga karena memang saat diajak ngomong tidak nyambung," tutupnya.

Editor: Gokli