Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Tebing lakukan Operasi Cipkon di Jalan Raja Oesman
Oleh : Wandy
Minggu | 09-09-2018 | 10:06 WIB
cipkon_karimun.jpg Honda-Batam
Petugas Polsek Tebing Tinggi tengah memeriksa kelengkapan surat kendaraan (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Guna menciptakan kondisi yang aman serta nyaman bagi masyarakt, Polsek Tebing Polres Karimun menggelar Cipkon di Jalan Raja Oesman Perumahan Balai Garden Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing pada Sabtu (8/9/2018).

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, hal ini dilakukan merupakan perintah langsung dari Kapolres Karimun, untuk melaksanakan cipkon rayonisasi Polsek daratan di Pulau Karimun besar.

"Jadi kali ini dilaksanakan di wilayah hukum tebing, dengan sasaran seperti sajam, narkoba serta benda-benda yang dilarang," kata Budi saat diwawancari usai gelar cipkon pada Sabtu malam.

Dia mengatakan, tujuan digelarnya ini untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dalam rangka pemberantasan kejahatan jalan.

"Tindakan yang kita lakukan dalam pelaksanaan cipkon ini dimana melakukan penyetopan kendaran ranmor yanh melintas di jalan raja oesman, serta melakukan pemeriksaan ranmor, barang bawaan dan badan pengendara," kata Budi.

Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek Tebing diikuti oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom, Kasat Reskri Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, Kapolsek Balai AKP Yanuar Rizal Ardianto, Waka Polsek KKP Iptu Turino, Waka Polsek Meral Iptu Indrabuana Lubis, Waka Polsek Tebing Iptu Latif, Kasi Propam Polres Karimun Ipda Andi Yusri.

Editor: Surya