Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Bulutangkis Gajah Mada CUP 2018 Diikuti 396 Atlet
Oleh : Wandy
Jum\'at | 07-09-2018 | 10:40 WIB
open-gaja-mada.jpg Honda-Batam
Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Open Karimun Gajah Mada CUP 2018 ke-2 di GOR Gajah Mada Baran I, Baran Barat, Kecamatan Meral. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Karimun bersama Polsek Tebing menggelar Turnamen Open Karimun Gajah Mada CUP 2018 ke-2 yang dilaksanakan di GOR Gajah Mada Baran I, Baran Barat, Kecamatan Meral.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 244 atlet untuk kelas pelajar putra/putri, 102 atlet untuk pemula putra double dan 50 atlet untuk madya putra. Di mana turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 6 - 10 September 2018.

Ketua Umum Pelaksana Kejuaraan Bulu Tangkis Karimun, yang sekaligus sebagai Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan kejuaraan Bulu Tangkis Open Karimun Gajah Mada Cup 2018 ke-2 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Karimun.

"Turnamen ini adalah kelanjutan dari tahun yang lalu. Dan terbukti tahun ini para peserta pertandingan meningkat. Turnamen ini sebenarnya tertunda, dalam rangka HUT RI dan Asian Games, maka baru dapat terlaksana sekarang," kata Budi, Kamis (6/9/2018) sore.

Sementara Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, yang secara resmi membuka turnamen tersebut, Kamis (6/9/2018), mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kegiatan positif seperti ini. Dan pihaknya mengatakan kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan.

"Ini merupakan kegiatan postif terutama kepada para pelajar. Guna menghindari akan pengaruh hal-hal yang negatif. Serta menumbuhkan bakat dan mencari bibit-bibit muda berbakat," kata orang nomor dua di Bumi Berazam tersebut.

Dalam pembukaan turnamen Bulu Tangkis Open Karimun Gajah Mada CUP 2018 ke-2 turut dihadiri Kadis Perdagangan Karimun M Yosli, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto, Ketua KONI Kabupaten Karimun Abrizon, Kabag Humas Karimun Didi dan Kepala BRI Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli