Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Mandi, Kamar Kos Kawasan Batuaji Disatroni Maling
Oleh : CR1
Selasa | 04-09-2018 | 16:40 WIB
maling111.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar kos milik Shinta (21) di Kawasan Perumahan Pemda II, Batuaji disatroni maling pada Selasa (4/9/2018) pukul 07.00 WIB. Saat itu korban sedang mandi.

Pelaku yang beraksi saat korban mandi berhasil mengambil dompet berisikan sejumlah uang, dokumen pribadi dan juga satu unit smartphone.

Pelaku beraksi saat Shinta sedang mandi dan melihat situasi kamar kosan yang tak dikunci itupun pelaku langsung menggasak barang berharga milik korban. Shinta mengaku sempat memergoki pelaku, meski pelaku berhasil kabur dengan sepeda motor namun ciri-cirinya masih dia ingat dengan jelas.

Saat melapor ke penyidik Polsek Batuaji, Shinta menceritakan ciri-ciri pelaku yang merupakan teman dekat dari seorang wanita penghuni kos-kosan yang sama.

Untuk saat ini penyidik telah menahan seorang pria yang belum bisa diinformasikan identitasnya.

"Saya memang tak kenal dia, tapi tadi saya lihat dia. Ciri-cirinya sama persis bahkan helm dan sepeda motor yang dipakai masi sama seperti ini," ujar Shinta saat ditanya penyidik.

Pria terduga pelaku tersebut memang menggunakan sepeda motor dan helm sesuai dengan apa yang dilihat Shinta saat pelaku kabur.

Sampai berita ini dikirim, pihak penyidik Polsek Batuaji masih mengintrogasi terduga pelaku dan mencari barang bukti.

Editor: Yudha