Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cekcok dengan Pacar, Gadis Remaja di Tanjungpinang Coba Bunuh Diri dari Lantai 5 Hotel
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 01-09-2018 | 12:52 WIB
percobaan-bundir1.jpg Honda-Batam
Polisi meminta keterangan dari pelaku percobaan bunuh diri dari Lantai 5 Hotel Jojo Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang wanita bernama Aulia Mustika Ramdani (17) mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 Hotel Jojo akibat bertengkar dengan pacarnya yang bernama Robert (22).

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota Ipda M. Pakpahan mengatakan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan gadis remaja tersebut karena persoalan hubungan asmara.

"Jadi pada waktu itu terjadi cekcok antara Aulia dengan pacarnya Robert, karena pada saat itu Robert menanyakan kepada cewenya bahwa siapa laki-laki lain yang mengajak dirinya ke kafe Masbro di Jalan Bintan Plaza. Lalu wanita (Aulia) marah dan pergi meninggalkan kos-kosan dengan sepeda motor," ungkap Pakpahan.

Lebih lanjut, Pakpahan menjelaskan wanita ini langsung menuju ke arah Jalan Kesehatan dan sampai di depan Hotel Jojo, lalu masuk ke dalam hotel dan naik sampai ke lantai 5. Perbuatan wanita itu sempat menghebohkan warga sekitar dan dari pihak hotel sudah menyediakan kasur di bawah agar ketika jatuh wanita tersebut tidak terluka atau tewas.

"Sempat dibuat kasur di bawah, tapi karena wanita itu takut untuk melompat ditambah lagi pada saat itu angin kencang akhirnya tidak jadi melompat," katanya.

"Ditambah lagi pada saat wanita itu langsung ditarik tangannya dan langsung dipeluk dengan pacarnya sehingga tidak terjadi sehingga akhirnya dibawa pulang," tambahnya.

Menurutnya atas kejadian ini wanita tersebut langsung dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan oleh pihak Polsek Kota Tanjungpinang dan langsung dipulangkan ke pada orangtuanya.

Ditambahkannya, terkait viralnya aksi percobaan bunuh diri tersebut di media sosial Facebook yang mengaitkan seorang wanita yang melakukan percobaan bunuh diri akibat pacarnya Hardiansyah Dani (26) yang tewas gantung tidak benar sama sekali.

"Tidak benar status netizen di facebook tersebut, mereka berdua tidak ada hubungannya," ungkap Pakpahan saat dikonfirmasi di Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Yudha