Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Mahasiswa Semester Akhir di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Tergantung
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 31-08-2018 | 12:19 WIB
mayat-mahasiswa1.jpg Honda-Batam
Polisi dan warga saat mengevakuasi mayat Apek. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Hardiansyah Dani alias Apek (26), seorang pemuda dikabarkan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya, Jalan Pandan, Lorong 1, RT 03 RW 02 nomor 11 A Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Jumat (31/8/2018) pukul 10.00 WIB.

Rifai, Ketua RT setempat mengatakan, berawal dari laporan kakak ipar korban bahwa adiknya sudah tergantung di dalam kamar dengan seutas tali. Atas laporan itu kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Tanjungpinang.

"Saya dapat laporan dari kakaknya dan langsung melaporkan kejadian itu ke polisi," ujar Rifai kepada BATAMTODAY.COM.

Rifai menambahkan, tidak berapa lama kemudian, pihak polisi langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Korban ini diketahui adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Tanjungpinang. Informasinya korban sudah mau wisuda.

"Saya lihat korban sudah tergantung di dalam kamar dengan seutai tali," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, tampak ratusan warga ingin melihat kejadian tersebut dan berdiri di depan pagar rumahnya. Tampak kakak korban menangis sambil menyebutkan namannya dan memanggil anaknya serta keluarganya yang berada di TKP.

Hingga berita ini diunggah anggota Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di tempat kejadian, dibantu dari anggota Polsek Bukit Bestari. Sampai saat ini jasad korban juga masih berada di dalam rumahnya.

Editor: Yudha